oleh

SINERGITAS SATGAS PAMTAS YONIF PR 328/DGH BERSAMA POLRI DAN PEMKAB KEEROM, PENGAMANAN PEMILU 2019

Papua – koranprogresif.co.id – Dalam rangka mendukung kelancaran serta memberikan rasa aman pada pelaksanaan pemilu tahun 2019, Kepolisian Resort (Polres) Keerom mengadakan acara Coffe Morning dengan mengundang seluruh Forkopimda Kabupaten Keerom, Senin (14/04).

Kapolres Keerom, AKBP Muji Windi Harto, S.IK., S.H mengatakan, tujuan dari coffe morning ini adalah untuk mengantisipasi pengembangan situasi dan kondisi dalam rangka kesiapan Pemilu 2019.

“Polisi bersama-sama dengan TNI siap membantu Pemda Kab. Keerom dalam mengamankan jalannya Pilpres 2019 di wilayah Kab. Keerom. Dengan banyaknya jumlah TPS yang berada di Kab. Keerom diharapkan Satgas Pamtas yang bertugas di perbatasan untuk dapat membantu dalam menciptakan Pemilu yang aman, jujur dan adil,” ungkapnya.

Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH, Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M. Tr (Han) turut serta hadir dalam kegiatan yang diadakan di halaman Polres Keerom.

Dalam sambutan dan sekaligus perkenalannya kepada Forkopimda Kab. Keerom, Dansatgas menyampaikan bahwa, Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH siap dalam mengamankan jalannya Pemilu 2019 di perbatasan.

“Kami Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH siap 1000 persen dalam mensukseskan jalannya Pemilu 2019, sehingga pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan aman dan tertib,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Keerom, Markum, S.H., M.H., M.M., Danramil 0701 Arso Mayor Chk (k) Yulian Yoku, Dansatgas Yonif 126/KC, Letkol Inf Hendry Ginting, Dansatgas Yonif 725/WAG, Letkol Inf Mulyo Junaidi, Anggota KPUD Kab. Keerom, Elfrend Salossa dan Anggota Bawaslu, Ibu Carmiati. (Red).

News Feed