oleh

Sinergitas Muspiko Jaktim Sukseskan Giat Topping Off DMI Matraman

 

Jakarta – koranprogresif.co.id – Dandim 0505/Jakarta Timur, Kolonel Inf Mohammad Mahfut As’at S.I.P bersama H. Anwar, Walikota Jaktim dan Waka Polres yang tergabung dalam Muspiko Jakarta Timur, sukseskan kegiatan Toping Off kantor DMI (Dewan Masjid Indonesia) di Jalan Matraman Raya No.43 tegalan Palmeriam Jakarta Timur, Kamis (10/10/2019).

Tampak hadir dalam Giat Topping Off, Wakil Presiden RI, H. Yusuf Kalla, Rudiantara, H. Syarudin, H Serian, KH. Masdar Farid, Sofyan Djalil, Dandim 0505/JT Kolonel Inf Mohammad Mahfut As’at, Walikota Jaktim, Waka Polres Jaktim.

Terkait pembangunan Kantor DMI, Jusuf Kalla selaku Ketua Umum mengatakan, penyelesaian konstruksi bangunan atau topping off yang dilaksanakan pada hari kamis 10 Oktober ini, sehingga kegiatan operasional kantor DMI tersebut bisa dilakukan pada Tahun 2020.

Dalam kunjungan tersebut, Wakil Presiden, Jusuf Kalla yang didampingi ketua DMI, R. Rudiantara, Wakil Ketua Umum DMI, Syafruddin.

Rudiantara menuturkan, pembangunan kantor DMI yang sudah 75% dan ditargetkan selesai pengerjaannya, bapak Rudiantara mengharapkan pengerjaannya akan selesai dalam waktu yang sudah ditentukan tahun 2020, pungkasnya. (Red/Pendim Jt).

News Feed