oleh

Sinergitas H. Husen Ali Dengan Tiga Pilar Terus Terjaga

-Nasional-32 views

 

Jakarta – koranprogresid.co.id – Guna Menekan penyebaran Covid-19, Tokoh Masyarakat, yang juga menjabat sebagai ketua RW 02, Kelurahan Cengkareng Timur, Jakarta Barat terus melakukan sosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat untuk menjadikan lingkungan tetap dizona aman (hijau).

Ketua RW 02 H. Husen Ali mengatakan, pihaknya selalu bekerjasama dengan tiga pilar dalam melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan.

“Ini semua berkat kerjasama baik dari Koramil 04 Cengkareng, juga Polsek dan Kecamatan Cengkareng yang sering melaksanakan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di wilayah RW 02,” kata ketua RW 02, H. Husen Ali saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (7/4/2021).

Dirinya juga menjelaskan, dengan adanya warga yang terpapar virus Covid-19, pihaknya selalu sigap untuk membantu mengantarkan ke Rumah Sakit yang ditunjuk pemerintah.

“Kemarin ada beberapa warga yang terpapar Covid-19 langsung kita antar ke Rumah Sakit,” jelasnya.

Ketua RW yang menjabat dari tahun 1992 sampai Tahun 2021 tersebut sudah banyak menyadarkan premanisme di wilayahnya.

“Untuk menyadarkan para preman, saya berikan perkerjaan di wilayah RW 02, agar mereka ada penghasilan buat keluarga,” ujarnya.

Menjelang bulan puasa, dirinya juga menghimbau kepada warga masyarakatnya agar tetap mematuhi protokol kesehatan terkait 3 M.

“Agar terhindar dari Covid-19, warga harus mematuhi 3 M yaitu Menggunakan Masker, dan Mencuci tangan selalu Menjaga jarak,” himbaunya. (Gatot).

News Feed