oleh

SINERGITAS BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS CIPTAKAN RASA AMAN BAGI WARGA MASYARAKAT

-Mitra tni-185 views

 

BITUNG DAN MINUT – Dalam upaya menjaga kondisi kamtibmas serta wilayah yang aman, nyaman dan kondusif pasca Pemilihan Umum Serentak 2019, Personel jajaran Kodim 1310/Bitung dan Kepolisian Resor yang ada di Bitung dan Minut melaksanakan patroli bersama, (19/4/2019).

Pelaksanaan kegiatan patroli bersama ini, untuk memastikan situasi dan kondisi wilayah pasca pencoblosan dan perhitungan di TPS berlangsung aman dan lancar.

“Patroli bersama ini sebagai bentuk soliditas dan sinergitas Polri dan TNI dalam upaya mencapai kamtibmas, serta guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” ujar Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos.

Dandim menjelaskan, kegiatan patroli gabungan ini merupakan upaya jajaran TNI-Polri dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman guna mengatasi kamtibmas yang dapat terwujud melalui sinergitas aktif bersama dengan segenap lapisan masyarakat.

Disamping menjaga keamanan wilayah, patroli dengan menggunakan sepeda motor akan lebih efektif, sehingga daerah-daerah yang menjadi wilayah tanggung jawabnya bisa terpantau semua.

“Kegiatan patroli keliling itu bertujuan untuk menjaga kondisi keamanan wilayah yang menjadi binaannya,” jelas Dandim.

News Feed