oleh

SINERGITAS ANGGOTA KORAMIL 09/KARANGTENGAH BERSAMA POLSEK, KAWAL DAN AMANKAN REKAPITULASI SURAT SUARA PEMILU 2019

Demak – koranprogresif.co.id – Anggota Koramil 09/Karangtengah Jajaran Kodim 0716/Demak bersama anggota Polisek Karangtengah Bagantian mengawal proses rekapitulasi surat suara Pemilu 2019. Pengawalan dan kesiagaan dilakukan 24 jam.

Danramil 09/Karangtengah, Kapten Arm Sukartiyo mengatakan bahwa, pihaknya siap mengawal proses perhitungan hasil pemungutan suara sampai selesai, Kamis (25/04/19) malam.

“Sebanyak 4 orang personel Koramil 09/Karangtengah dilibatkan dalam mengawal proses perhitungan di tingkat PPK ini, dengan sistem pembagian menjadi 2 shif, sehingga proses pengamanan dapat berjalan dengan maksimal,” ungkapnya.

Anggota Koramil 09/Karangtengah dan Polisi melakukan patroli dalam kesiapsiagaan selama 24 jam tersebut. Dalam patroli ini, memantau PPK di Kecamatan Karangtengah yang menjadi Tanggung Jawab binaan Koramil 09/Karangtengah.

“Tugas kami belum selesai. Sekarang masih proses rekapitulasi di tingkat PPK, nantinya rekan-rekan juga harus melaksanakan tugas hingga pergeseran dari PPK hingga ke KPU. Petugas harus siaga 24 jam di PPK jangan sampai lengah,” lanjut Danramil

Danramil juga mengingatkan kepada jajarannya dalam pengamanan rekapitulasi di tingkat PPK, agar tetap body sistem, serta standby pada pelaksanaan PAM di PPK yang merupakan Tanggung jawab binaan Kita, ujar Danramil. (Red/Pendim0716/Demak).

News Feed