oleh

Sinergi TNI-Polri, Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pemilu

-TNI Polri-206 views

 

Demak – koranprogresif.co.id – Guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mijen Polres Demak yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2019, anggota Polsek Mijen yang dipimpin Waka Polsek, Ipda Agus Puji H. melaksanakan patroli bersama dengan anggota Koramil 05 Mijen Serda Susanto, Senin (15/04/2019).

Sinergitas TNI-Polri terlihat dengan pelaksanaan patroli bersama dengan sasaran dialogis terhadap tokoh masyarakat bersama warga yang sedang kumpul di kantor balai desa Ngelowetan Kecamatan Mijen Kabupaten Demak.

Pada kesempatan tersebut, Ipda Agus Puji H menyampaikan pesan kamtibmas, supaya warga masyarakat menjelang pemilu hari Rabu tanggal 17 April 2019 tetap menjaga kerukunan antar warga guna menciptakan situasi wilayah yang aman, damai dan sejuk.

“Pada besuk hari Rabu tanggal 17 April 2019 agar datang untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu 2019 di TPS yang telah ditentukan dan jangan Golput,” pesannya

Terpisah, Kapolsek Mijen, AKP Kumija, SH menyampaikan, selain untuk silaturrahmi dengan masyarakat, TNI-Polri melakukan patroli bersama secara rutin juga untuk mewujudkan Sinergitas antara TNI dan Polri.

“Semoga dengan patroli bersama yang kami lakukan bisa mengantisipasi berbagai gangguan kamtibmas dan juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat jelang pemilu 2019 mendatang,” harapnya. (Red/Sigit).

News Feed