oleh

SINERGI POLSEK DIMEMBE DAN KORAMIL 1310-04/DIMEMBE LAKUKAN PATROLI MALAM

Guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,  Polsek Dimembe bersinergi dengan Koramil 1310-04/Dimembe melaksanakan patroli gabungan malam hari dengan route patroli dari Desa Mapanget-Paniki Atas-Matungkas-Laikit-Wasian kemudian kembali ke Polsek Dimembe, (9/11/2018).
Patroli gabungan yang dipimpin Kapolsek Dimembe AKP Venti Kawulur membawa personel patroli antara lain, anggota Polres Minut 6 orang, Polsek Dimembe 3 orang dan anggota Koramil 1310-04/Dimembe sebanyak 3 orang.
Petugas patroli menyasar ke sejumlah tempat yang dianggap rawan terjadi tindak kejahatan atau kriminalitas. AKP Venti Kawulur dalam kesempatan tersebut mengatakan dengan kehadiran petugas ditengah masyarakat dapat menciptakan rasa aman.
“Pelaksanaan Patroli ini dilakukan agar masyarakat di Kecamatan Dimembe juga turut serta berperan aktif ikut menjaga keamanan di lingkungan sekitar,” katanya.
Danramil 1310-04/Dimembe saat di konfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan patroli ini  dilaksanakan secara rutin demi mencegah adanya gangguan keamanan ditengah masyarakat.
“Melalui kegiatan patroli bersama Anggota Koramil dan Anggota Polsek diharapkan dapat menciptakan ketertiban dan keamanan di wilayah,” ujarnya.

News Feed