oleh

Simulasi PTMT SMA Muhammadiyah

Palangka Raya – koranprogresif.co.id – Apel Bendera mengawali simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTMT) Terbatas di SMA Muhammadiyah 1 Palangka Raya.

Bertindak sebagai Pembina Upacara, Ahmad Wahyu Cahyono, yang menjabat kepala sekolah diikuti oleh wakil kepala sekolah, Satgas Covid-19, guru piket dan sebagian perwakilan siswa yang ditunjuk dan Pengurus Osis.

Dalam amanatnya, kepala SMA Muhammadiyah 1 Palangka Raya, mengingatkan kembali pelaksanaan PTMT yang serentak dilaksanakan untuk tingkat SLTA di bulan Oktober, menyesuaikan kondisi penyebaran dan pencegahan Covid-19 didaerah masing-masing, sehingga perlunya disiplin diri dalam.

Protokol Kesehatan, disiplin diri untuk kembali belajar di new normal, dan siap menghadapi Ujian atau Assesmen Nasional yang dilaksanakan mulai tanggal 27-30 September 2021, sesuai sesi yang dipilih sekolah.

Assesmen ini diperuntukkan untuk 50 peserta didik di kelas XI yang dipilih acak oleh Pusmenjar, dan survey lingkungan untuk semua guru dan pejabat sekolah guna mengetahui potret sekolah. (Sut).

News Feed