oleh

Sie Propam Polres Indramayu Laksanakan Gaktibplin Anggota Polsek

Indramayu – koranprogresif.co.id –  Lagi, Sie Propam Polres Indramayu dipimpin Kasi Propam Iptu Enjang melaksanakan kegiatan Gaktibplin (Penegakan, Penertiban, dan Disiplin) terhadap anggota Polres Indramayu dan Polsek Jajaran, Selasa (28/09/2021).

Kasi Propam Polres Indramayu, Iptu Enjang melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan mengatakan bahwa kali ini pihaknya mendatangi Polsek Indramayu, Polsek Lohbener, Polsek Widasari dan Polsek Jatibarang.

“Hari ini, Kami sambangi 4 (Empat) Polsek antara lain Polsek Indramayu, Polsek Lohbener, Polsek Widasari dan Polsek Jatibarang guna mengecek sikap tampang, Gampol dan kelengkapan diri dan pemeriksaan fisik senjata api inventaris dinas,” ungkapnya.

Ia menyebut kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi pelanggaran disiplin yang dilakukan Personil.

Pada pelaksanaan Gaktibplin, lanjut dia, Sie Propam juga mengimbau agar setiap anggota Polri khususnya personel Polres Indramayu dan Personel Polsek jajaran agar menjauhkan diri dari hal-hal yang tidak berkenan terhadap aturan yang berkaitan dengan kedisiplinan termasuk kinerja yang bertanggung jawab. Ujar Ipda Agus. (Red)

News Feed