oleh

Siap Jadikan Bosbow Sebagai Wisata Edukasi, Danrem 081/DSJ Sambangi Unmer Madiun

-Mitra tni-133 views

 

Kota Madiun – koranprogresif.co.id – Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Deni Rejeki siap menjadikan Cagar Budaya Bosbow sebagai tempat wisata edukasi yang syarat akan nilai sejarah.

Bagaimana tidak, bangunan kokoh peninggalan jaman penjajahan Belanda yang dibangun tahun 1912 itu syarat akan nilai perjuangan bangsa Indonesia.

Untuk mewujudkan hal itu, Kolonel Deni berupaya untuk menerima dan bertukar ide serta gagasan dari berbagai tokoh yang ada di Kota Madiun.

Seperti yang dilakukannya siang ini, saat dirinya menyambangi Universitas Merdeka Madiun yang disambut langsung oleh Rektor, Luluk Setyo Budi bersama para Dekan.

“Selain untuk silaturahmi, kami juga ingin mengajak para Dekan bisa mendukung terciptanya Bosbow menjadi tempat wisata edukasi yang bersejarah,” katanya dalam pertemuan tersebut, Kamis (9/6/2022).

Pamen TNI AD itu pun berharap, hubungan dan kerja sama yang telah terjalin baik antara Korem 081/DSJ dan Unmer Madiun dapat terus berkelanjutan dan semakin meningkat.

Sementara itu, Luluk pun menyambut baik atas silaturahmi dan komunikasi yang dibangun oleh Danrem Kolonel Deni. “Selamat datang bapak Danrem, sudah berkenan hadir di Unmer,” ujarnya.

“Kami merasa senang dan bangga atas kunjungan bapak beserta rombongan,” imbuhnya.

Senada dengan Danrem, Luluk juga mengaku siap untuk terus meningkatkan kerja sama dan komunikasi yang telah terjalin baik selama ini.

Lebih dari itu, dirinya juga siap mendukung terkait rencana dan gagasan dalam menjadikan Cagar Budaya Bosbow sebagai tempat wisata edukasi bagi masyarakat. (Red).

Berita Lainnya