oleh

Shofiudin: Jika Terpilih, Siap Bangun Desa Penengahan Dengan Ketransparanan

-Nusantara-141 views

Lamsel – koranprogresif.co.id – Tahun 2019 ini akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak.

Untuk Calon Kepala Desa Didesa Penengahan Kecamatan Penengahan Lampung Selatan ada tiga calon yang akan memperebutkan kursi Kepala Desa Penengahan yaitu Ariyantoni, Shofiudin dan Hasroi.

Shofiudin mengatakan, dirinya maju Pilkades karna panggilan hati dan dorongan keluarga dan masyarakat. Dan dirinya akan menjalankan tugas sebagai Kades Penengahan dengan sebaik-baiknya jika terpilih dan diberi amanah oleh warga masyarakat Desa Penengahan untuk menjadi Kepala Desa.

“Saya maju karena panggilan hati dan didukung keluarga dan masyarakat, Saya nyalon bukan untuk memecah belah masyarakat.

Bila terpilih dan diberi Amanah oleh warga Desa Penengahan saya akan siap menjadi pelayan masyarakat dan menjalankan tugas sebagai Kades dengan sebaik-baiknya,” terangnya.

Saat ditanya Visi Misi kedepan Shofiudin mengatakan, Visi dan Misinya tidak banyak.

“Visi dan Misi saya ngak banyak Visi saya kita bangun Desa Penengahan ini dengan rasa kebersamaan dan keterbukaan dilandasi musyawarah mufakat dengan warga masyarakat bukan cuma keputusan Kades dan Aparatnya. Misi saya untuk menciptakan rasa keadilan dan kepuasan ditengah masyarakat sebagai Kades harus bisa terbuka (transparan) terutama dalam hal penggunaan uang Negara contoh Dana Desa penggunaanya harus transparan dan semua warga wajib tahu uang DD itu alokasinya untuk apa,” imbuhnyam

Untuk membangun desa, Shofiudin, Calon Kades Penengahan Nomor urut 02 ini akan menggali sumber alam dan sumber daya manusia didesa Penengahan dengan sebaik-baiknya.

“Kalau saya diberi amanah saya akan ajak warga manfaatkan sumber alam yang ada di desa untuk kepentingan masyatakat dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni di desa ini, kita berdayakan untuk membantu saya, meski orang itu tidak memilih saya tapi punya kemampuan ya kita rekrut untuk bersama membangun Desa.

Saya tampil ingin membangun bukan untuk memecah belah jadi ayok kita berfikir dewasa pilih yang bisa membawa Penengahan lebih maju sejahtera, rukun dan aman dengan modal Jujur dan berani transparan menggunakan uang Negara,” pungkasnya. (AW).

News Feed