oleh

SERTU MASROKIN KOMSOS DENGAN WARGA, PASTIKAN SITUASI KAMTIBMAS PASCA PEMILU

-TNI Polri-111 views

 

Demak – koranprogresif.co.id – Pilpres dan Pileg telah dilaksanakan pada hari Rabu (17/04/2019), dan masih menunggu pengumuman resmi dari KPU mengenai hasilnya. Situasi keamanan selama masa pencoblosan sampai selesai menjadi sorotan baik dari komando atas maupun dari kalangan masyarakat luas.

Wilayah Desa Jragung pun tidak ketinggalan ikut dalam pesta demokrasi tersebut, seperti wilayah lain pun di Desa Jragung juga sama ada berbagai permasalahan yang timbul dalam kegiatan Pilpres dan Pileg tersebut.

Babinsa Desa Jragung Koramil 13/Karangawen jajaran Kodim 0716/Demak, Sertu Masrokin melaksanakan kunjungan dan silaturahmi dengan warga di wilayah dan mendengarkan tanggapan warga akan kegiatan pencoblosan suara di Pemilu kali ini.

Berbagai macam tanggapan warga pun sebisa mungkin di tanggapi dengan hati’hati oleh Babinsa, antara lain rasa tidak puas dan kecewa sebagian warga yang tidak mendapatkan hak pilihnya, dikarenakan tidak terdaftar pada saat pencoblosan suara, padahal namanya sudah terdaftar di DPT.

Babinsa Desa Jragung menyampaikan kepada warga bahwa mereka dapat mencoblos dengan membawa EKTP dan KK.

Babinsa juga menyampaikan ucapan terima kasih ke semua pihak yang telah menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Jragung selama masa kampanye sampai pencoblosan suara, dan mengharapkan agar kedepannya juga akan selalu terjaga keamanan dan ketertiban seperti sekarang ini, khususnya untuk wilayah Desa Jragung. (Red/Pendim 0716/Demak).

News Feed