oleh

Sertu Budi Babinsa Koramil Geger Madiun Adakan Komsos Dengan Warga Binaan

-TNI Polri-155 views

 

 

Madiun – koranprogresif.co.id – Dalam mempererat silaturahmi dan kerjasama yang baik guna mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 0803/11 Geger, Kodim 0803/Madiun, Sertu Budi Hartono secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya di Desa Purworejo.

 

Sertu Budi Hartono secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

 

“Pelaksanaan Komsos ini merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaannya dan sebagai sarana Babinsa untuk mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat,” ujarnya, Minggu (25/11/2018).

 

Salah satu warga Desa Purworejo, Jumali mengatakan, dengan adanya Babinsa yang sering berkeliling di desa binaannya, kami sangat senang, karena kita bisa lebih dekat dengan TNI, sehingga bila di desa ada permasalahan dengan adanya Babinsa lebih cepat terselesaikan,” ucap Jumali. (Red).

News Feed