oleh

SERTU BAMBANG, HADIRI RAKOR PEMBAHASAN ADD DAN DD TLOGOREJO

-TNI Polri-161 views

 

 

Demak – koranprogresif.co.id – Sertu Bambang, Babinsa Desa Tlogorejo Koramil 13/Karangawen Kodim 0716/Demak menghadiri rapat koordinasi pembahasan ADD (Anggaran Dana Desa) dan DD (Dana Desa) yang dilaksanakan di aula kantor pertemuan Desa Tlogorejo Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak.

 

Rakor tersebut juga bertujuan, agar seluruh element masyarakat sama-sama mengetahui pemanfaatan dan penggunaan anggaran selama tahun 2018, Rabu (21-11-2018).

 

Pj Kepala Desa Tlogorejo, A.Kalim menyampaikan, untuk dana yang diberikan pemerintah pusat dan diterima Desa harus dimanfaatkan dan digunakan untuk kepentingan Desa dan pelaksanaannya nanti kita awasi bersama serta dilengkapi dengan laporan-laporan secara jelas dan tertulis agar bias dipertanggungjawabkan.

 

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa menyampaikan agar kiranya warga masyarakat merasa ada kejanggalan dalam penggunaan anggaran ini bisa langsung ditanyakan kepada Kepala Desa atau BPD, Babinsa juga berpesan agar anggaran ini benar-benar digunakan untuk kepentingan earga desa dan lingkungan secara menyeluruh dan merata, pungkas Sertu Bambang.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pjs Kades Tlogorejo, A.Kalim, Bhabinkamtibmas Desa Tlogorejo, Aipda Jumadi, Babinsa Desa Tlogorejo, Sertu Bambang, Ketua BPD, H.Sodik, Ketua LKMD, Munawar, beserta seluruh perangkat Desa Tlogorejo. (Red/Pendim 0716/Demak).

News Feed