oleh

Serma Basroni Kerja Bakti Bersama Warga Membangun Mushola Al Hidayah

-TNI Polri-128 views

Tulungagung – koranprogresif.co.id – Begitu pentingnya keberadaan mushola bagi umat muslim membuat warga masyarakat Desa Kepuh dengan kesadarannya melakukan kerja bakti membantu membangun mushola Al Hidayah yang berlokasi di Rt 02 Rw 02 Dusun Kedungbendo Desa Kepuh Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Sabtu (03/11/2018).

Babinsa Desa Beji, Serma Basroni yang merupakan anggota Koramil 0807/02 Boyolangu tampak membaur dengan warga masyarakat Desa Kepuh dalam mengikuti kegiatan kerja bakti tersebut.

Mereka bahu membahu saling bekerjasama dalam menyelesaikan pembangunan mushola Al Hidayah. Tiap individu sibuk dengan pekerjaan masing-masing seperti mengaduk pasir dan semen serta ada pula yang menyiapkan batu koral.

Kebersamaan semakin terlihat, mana kala Serma Basroni dan warga masyarakat secara estafet memberikan bahan adukan untuk pengecoran tiang Mushola Al Hidayah. Disini diperlukan kerjasama tim agar pekerjaan terasa ringan dan efektif dilakukan.

Kegiatan yang mencerminkan kegotong-royongan seperti ini harus terus ditumbuhkan kepada semua lapisan masyarakat, agar di kemudian hari hal seperti ini dapat menjadi salah satu pendorong dalam memperkokoh persatuan antar sesama masyarakat sehingga dapat menuju masyarakat yang rukun, damai dan sejahtera.

Diharapkan pembangunan mushola Al Hidayah lebih cepat selesai, sehingga nantinya bisa digunakan untuk menjalankan ibadah dan mengaji bagi umat muslim khususnya warga Dusun Kedungbendo Desa Kepuh. (Red).

News Feed