oleh

Serda Sali Bersama Warga Bergotong-Royong Membuat Talud Jalan

Ngawi – koranprogresif.co.id – Anggota Koramil 0805/02 Paron, Serda Sali bersama dua orang anggota lainya bergotong – royong dengan warga membuat talud jalan bertempat di Desa Jeblogan Kecamatan Paron, Sabtu (13/04/19).

Serda Sali mengatakan, pembangunan infrastruktur berupa pembuatan talud jalan di Desa Jeblogan Kecamatan Paron ini, bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam melaksanakan aktifitas perekonomian sehari-hari.

“Kegiatan Karya Bhakti ini selain untuk membantu warga juga salah satu cara untuk menjalin hubungan komunikasi serta tali silahturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan,” pungkasnya.

Bukan hanya dalam kegiatan kerja bhakti saja, melainkan di berbagai kegiatan kemasyarakatan sehingga dengan kehadiran TNI di wilayah akan menjaga stabilitas yang kondusif.

Serda Sali berharap, dengan kegiatan karya bhakti ini hubungan komunikasi antara Babinsa dengan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik bisa di jaga dan di tingkatkan agar lebih harmonis.

Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan masyarakat, karya bakti ini juga merupakan bentuk wujud kepedulian Babinsa sebagai fungsi pelaksanaan tugas pokoknya, ucap Serda Sali.

Sementara itu, Supardi, salah satu tokoh masyarakat Desa Jeblogan mengapresiasi keterlibatan TNI dalam kegiatan pembuatan talud sepanjang 300 meter dengan tinggi 0,6 meter tersebut, semoga keterlibatan TNI bisa memotivasi dan menjadi pelopor masyarakat khususnya Desa Jeblogan agar lebih giat lagi, ucap Supardi. (Red/Mcc 0805).

News Feed