oleh

Serda Ramelan Bersama Warga Bergotong – Royong Mengecor Jalan

 

Ngawi – koranprogresif.co.id – Anggota Koramil 0805/10 Sine bersama satu orang anggota gotong – royong bersama masyarakat melaksanakan pengecoran jalan, bertempat di Desa Tulakan Kecamatan Sine, Selasa (14/05/19).

Di temui di sela – sela kegiatannya, Serda Ramelan mengatakan, kami TNI dari Koramil 0805/10 Sine Kodim 0805/Ngawi akan selalu aktif membantu kesulitan warga binaan dalam melaksanakan kegiatan baik itu karya bakti maupun kegiatan sosial lainnya, hal ini sudah merupakan tugas sebagai seorang prajurit yang bertugas di teritorial, tuturnya.

Ramelan juga menambahkan, kegiatan gotong – royong bersama warga binaan ini juga merupakan sebagai ajang untuk komunikasi sosial dengan warga binaan, agar bisa terjalin kedekatan antara TNI dengan masyarakat.

Sementara itu, Danramil 0805/10 Sine, Kapten Cba Zaenal Arifin menekankan kepada seluruh anggotanya agar selalu memonitor di wilayah binaannya masing – masing. “Apabila ada masyarakat yang membutuhkan bantuan sebagai seorang Babinsa tanpa di mintai bantuan pun kita harus selalu siap untuk membantunya,” pungkasnya.

Siran, salah satu tokoh masyarakat Desa Kulakan mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI, Khususnya anggota Koramil 0805/10 Sine yang telah ikut terjun langsung membantu kami dalam pengecoran Desa ini.

“Semoga dengan pembangunan jalan Desa ini bisa membuat perekenomian masyarakat khususnya masyarakat Desa Kulakan semakin maju,” ucap Siran. (Red/Mc 0805).

News Feed