oleh

Serbuan Vaksinasi Usai Salat Tarawih di Gelar Koramil 06/Cakung

-Mitra tni-163 views

 

Jakarta – koranprogresif.co.id – Upaya percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Koramil 06/Cakung, Kodim 0505/JT menggelar vaksinasi malam hari usai ibadah salat tarawih Bertempat di sekertariat RW.08 jln. Tipar Cakung Gang Benteng RT.02/08 Kelurahan Cakung Barat, Selasa (12/04/22).

Serbuan vaksinasi yang di gelar pada malam hari ini karena banyaknya kesibukan warga yang beraktifitas disiang hari, pada kesempatan tersebut Puluhan warga yang datang langsung mendaftar dan mengisi formulir dan menunggu antrian sesuai dengan nomor urut di lokasi vaksinasi yang digelar oleh Koramil 06/Cakung.

Danramil 06/Cakung, Kapten Inf Sayidan, SE, pada kegiatan serbuan vaksin malam tersebut mengatakan, Koramil bersama Nakes Polkes Matraman tetap akan memfasilitasi, melayani warga masyarakat yang akan vaksin lanjutan baik yang dosis-2 maupun Dosis-3 Booster yang dilakukan malam hari ini, kegiatan yang dilaksanakan setelah melaksanakan sholat tarawih ini sangat efektif bagi warga yang sangat sibuk disiang hari, ucap Danramil.

“Kita laksanakan Serbuan vaksinasi malam hari, di RW.,08 Cakung barat ini Tujuannya agar lebih efektif dan bermanfaat bagi pembentukan imunitas kekebalan kelompok masyarakat,” pungkasnya.

Harapan Danramil Cakung, dengan digelarnya vaksinasi malam hari yang digagas oleh Babinsa yang bekerjasama dengan Perangkat RW Cakung Barat dan Nakes Polkes Matraman ini, target yang disiapkan sebelumnya 180 orang, karena antusias warga yang datang untuk vaksin ditambah menjadi 220 orang tervaksin, sehingga dengan banyaknya warga yang sudah vaksin dapat meningkatkan imunitas tubuh dilingkungan tempat tinggal khususnya wilayah Cakung barat, ungkapnya. (Red).

Berita Lainnya