oleh

Serbuan Vaksinasi Kodam III/Siliwangi, Tingkatkan Daerah Wisata Garut Selatan

Garut – koranprogresif.co.id – Serbuan vaksin Kodam III/Siliwangi untuk meningkatkan daerah wisata Garut Selatan. Hal itu disampaikan Pangdam III/Slw, Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E, M.Si saat meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi di Aula Kec. Pameungpeuk Kab. Garut, Senin (13/9/2021).

Melalui serbuan vaksinasi ini, Kodam III/Slw menyiapkan sebanyak 1.100 dosis vaksin untuk diberikan kepada 1.100 pelajar dan warga masyarakat dengan melibatkan 40 orang tenaga kesehatan dari TNI dan Puskesmas
Pameumpeuk.

Selain itu, kata Pangdam, serbuan vaksin ini, dapat membangun herd immunity sehingga menambah jumlah masyarakat yang telah melaksanakan vaksin. Sekaligus memberikan jaminan kenyamanan kepada para wisatawan yang akan berkunjung ketempat wisata di Garut selatan karena pelaku wisata sudah divaksin.

Berkembangnya daerah wisata tersebut akan berdampak pada roda perekonomian masyarakat sekitar.

Pada kesempatan tersebut, dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19, Pangdam III/Slw memberikan 500 paket sembako yang diberikan secara simbolis kepada 5 orang perwakilan.

Hadir pada acara tersebut, Danrem 062/TN, para Asisten Kasdam III/Slw, para Kabalakdam III/Slw, Dandim 0611/Garut, Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi dan Forkopimda Kab. Garut. (Red/Pendam III/Slw).

News Feed