oleh

SERBU MASYARAKAT DENPASAR, PANGKALAN TNI AL DENPASAR GELAR PELAYANAN VAKSIN BOOSTER BAGI MASYARAKAT

-Mitra tni-201 views

 

Denpasar, 9 April 2022 Dalam rangka percepatan penanganan Covid 19, Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar melalui Balai Kesehatan (BK) Lanal Denpasar melakukan serbuan Vaksin Mobile dan Vaksin Booster dari TNI untuk masyarakat umum, vaksinasi digelar di Balai Kesehatan (BK) Mako Lanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali serta di Posmat Serangan, Jum’at (8/04/2022).

Serbuan Vaksin Mobile Dan Vaksin Booster yang dilakukan Lanal Denpasar tersebut dengan sasaran masyarakat Kota Denpasar dan masyarakat Pulau Serangan Denpasar menargetkan hampir 100 orang perharinya diharapkan dapat tervaksin semua yang terdiri dari pemberian vaksin pertama dan kedua serta vaksin ketiga (booster).

Komandan Lanal (Danlanal) Denpasar Kolonel Marinir I Dewa Nyoman Gede Rake Susilo melalui Ka BK Lanal Denpasar Kapten Laut (K/W) I Gusti Ayu Meilani, A.Md. Kep. menjelaskan, kegiatan serbuan Vaksinasi TNI AL untuk warga masyarakat di Kota Denpasar dan Pulau Serangan ini difokuskan untuk membetuk heard Immunity dalam memutus penyebaran virus Covid 19.

“Serbuan vaksin dari TNI untuk warga masyarakat umum Kota Denpasar, bersyukur warga terlihat sangat antusias untuk melakukan vaksinasi baik tahap satu dan dua serta vaksinasi booster,” ujarnya.

Danlanal menjelaskan, dalam serbuan vaksin TNI ini menggunakan tenaga kesehatan dari Balai Kesehatan (BK) Lanal Denpasar yang dipimpin langsung oleh Ka. BK Lanal Denpasar Adapun sumber vaksin dari Dinas Kesehatan Kota Denpasar.

(Red)

Berita Lainnya