oleh

SERAH TERIMA JABATAN CAMAT AIRMADIDI DIHADIRI DANRAMIL 1310-06/AIRMADIDI

MINAHASA UTARA – Bertempat di Balai Kantor Kecamatan Airmadidi telah dilaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan Camat Airmadidi dari Camat lama Bpk. Doly Walukow kepada Camat baru Bpk. Alexander, SIP, (10/1/2019).

Acara tersebut dihadiri dan disaksikan langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Minut Bpk. Drs. Revino M. Dondokambey, Danramil 1310-06/Airmadidi Mayor Inf Gusnawan M. Kawa, Kapolsek Airmadidi Iptu Hendrik Rantung, Pendeta Bpk. Rudy Frans M. Min, Seluruh Lurah, Hukum Tua, Sekertaris Lurah, Sekertaris Desa se-Kecamatan Airmadidi dan seluruh perangkat Kecamatan Airmadidi.
Camat Airmadidi yang lama mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan atas kerja sama dan dukungan yang diberikan selama menjalankan roda pemerintahan di Kecamatan Airmadidi. Baginya, kinerja dan pelayanan yang baik pada masyarakat adalah modal utama untuk memberdayakan rakyatnya.
Pada kesempatan itu juga, Danramil 1310-06/Airmadidi Mayor Inf Gusnawan M. Kawa berharap kepada Camat yang baru, untuk dapat mengemban amanah dengan baik, sekaligus dapat mengembangkan prestasi yang berhasil diraih oleh Kecamatan Airmadidi.
“Harapan saya, sinergitas dan kerjasama yang baik antara tiga pilar Kecamatan Airmadidi dapat lebih terjaga dan ditingkatkan,” kata Danramil.

News Feed