oleh

Senyum Balita Kembar Tiga Dipangkuan Relawan FPI Lamsel

Lamsel – koranprogresif.co.id – Ditengah tugas kemanusiaan yang diemban laskar Front Pembela Islam (FPI) DPW Lampung Selatan yang didukung penuh FPI DPD Lampung dan HILMI Lampung, banyak cerita yang dialami para relawan FPI baik itu duka dan suka, salah satu hal yang dialami Relawan FPI adalah bertemu dengan Balita kembar tiga dari pasangan Bapak Syarifudin dan Ibu Yulianti.

Saat tiga orang Relawan dari laskar Front Pembela Islam (FPI) yaitu Ustad Ali Faqih, Buana Satria dan Rassid sedang mendistribusikan logistik bantuan kepada para pengungsi, tiga orang laskar ini bertemu dengan keluarga Syarifudin dan dalam keluarga tersebut ada balita laki-laki kembar tiga yaitu Muhammad Fatih, Muhammad Faqih dan Muhammad Farizi, saat tiga laskar FPI ini bertemu tiga Balita kembar tiga ini tampak mereka langsung akrab bahkan ketiga balita kembar ini sepertinya asik dalam gendongan dan pangkuan ketiga laskar FPI.

Pertemuan Relawan FPI dengan ketiga bayi kembar tiga ini, seakan menjadi obat kerinduan untuk para relawan yang sudah beberapa waktu meninggalkan keluarga, terang Buana Satria dan diiringi senyum Ustad. Ali Faqih dan Rasid.

“Kami (FPI) hadir disini untuk membawa misi utama yaitu Amal maqruf nahi mungkar dan kemanusiaan, ya ketemu
Fatih, Faqih dan Farizi, bisa jadi obat kangen untuk keluarga, lihat mereka lucu dan sehat. Semoga kelak mereka menjadi manusia yang beriman dan berbudi luhur sesuai dengan nama mereka yang begitu bagus,” ujar Buana.

Sementara itu saat ini, Syarifudin dan Ibu Eva Yulianti, orang tua balita kembar tiga tersebut sedang mengungsi karena rumah mereka di desa Sukaraja dusun Kenali juga menjadi korban bencana Tsunami lalu. (A. Widodo)

News Feed