oleh

Semangat Tinggi, Babinsa Sambirejo Bersama Warga Rehab Rumah Dalam Program Rutilahu

Madiun – koranprogresif.co.id – Koptu Wuryanto, Babinsa Koramil 0803/09 Saradan, Kodim 0803/Madiun, melaksanakan karya bhakti perehaban rumah tidak layak huni di rumah Bapak Supari (57 thn) di Dukuh Dusun, RT 06 RW 02, Desa Sambirejo, Kec. Saradan, Kab. Madiun, Kamis (12/12/2019).

“Kegiatan ini dilakukan guna menumbuhkan serta menanamkan rasa kepedulian terhadap seluruh warga masyarakat khususnya di Desa Sambirejo, serta rasa kebersamaan antar warga di lingkungan dengan aparat TNI, dalam hal ini Babinsa Koramil 0803/09 Saradan,” ungkap Koptu Wuryanto.

Selain menumbuhkan rasa kepedulian terhadap warga masyarakat yang kurang mampu, kegiatan ini juga yang merupakan salah satu bagian dari komunikasi sosial (Komsos) antara TNI dengan masyarakat di wilayah binaanya, imbuhnya.

Lebih lanjut Koptu Wuryanto menambahkan, semangat serta antusias warga masyarakat sangat terasa, hal tersebut dapat dilihat dari cara kerja yang penuh semangat dan rasa Ikhlas untuk membantu menyelesaikan rumah Bapak Supari tersebut agar cepat selesai dan dapat di huni lagi, pungkasnya. (Red).

News Feed