oleh

Semangat dan Keakraban Terjalin Diantara TNI dan Masyarakat di TMMD ke – 106

Sangihe – Pelaksanaan TMMD 106 di wilayah Kodim 1301/Sangihe selain sasaran fisik maupun nonfisik yang ditargetkan namun disisilain terciptanya sinergitas TNI dengan masyarakat.

Terbukti di lapangan nampak personel yang terlibat dalam Satgas TMMD tersebut dengan penuh semangat dan keakraban bergotong-royong saat mengangkut materil berupa batu kali untuk pembuatan jalan di Kelurahan Pananekeng Kecamatan Tahuna Barat, Rabu (9/10/2019).

Dalam pelaksaan pekerjaan dilapangan setiap harinya, Personel Satgas TMMD dibagi menjadi beberapa kelompok/Tim sesuai dengan sasaran fisik dalam TMMD 106 ini, dan disetiap kelompok terdiri dari personel TNI, Polri dan masyarakat dengan maksud bisa terjalin sinergitas TNI/Polri dan masyrakat, dengan demikian secara otomatis akan terjalin hubungan yang harmonis, ungkap Dan SSK, Kapten Chb Celcius Wangka.

“Dibutuhkan kerja sama dan semangat agar semua pekerjaan dapat terlaksana dengan lancar tanpa ada kendala sesuai bagian/tugas masing-masing,” pungkas Dan SSK, Kapten Chb Celcius Wangka. (Red).

News Feed