oleh

Selat Barat Terus Berbenah

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – Lurah Selat Barat, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah saat ini dipimpin Agustinus setelah menggantikan pejabat pertama yang meninggal dunia kala itu membeberkan kegiatannya saat bertemu langsung dengan koranprogresif.co.id.

“Saat ini kita benar-benar melakukan pembenahan fisik dan nonfisik di Kelurahan baru ini agar semakin bagus pelayanannya bagi warga yang membutuhkan.

Pada tahun 2019 ini juga kami berharap pembangunan pagar permanen untuk kantor kelurahan ini direalisasikan agar terkesan lebih aman dan lebih rapi dari sebelumnya,” ungkap Agus setelah olahraga Jum’at (11/1) saat bersama pegawai lainnya membersihkan halaman Kantor Kelurahan Selat Barat ini.

Kelurahan yang terletak di Jl. Kalimantan yang berdekatan dengan GOR ditepi sungai kapuas ini terlihat begitu asri dan menyejukan suasananya, dan terlihat pelayanan pada masyarakatnya pun begitu nyaman dan cepat tidak berbelit-belit bagi warganya.

“Saya sedang mengurus surat ijin usaha di kantor ini, yang pasti agar usaha saya lega; lengkap surat-suratnya sesuai prosedur. Dan ternyata urusan disini lebih ringkas dan cepat pelayanannya tidak seperti biasanya ditempat-tempat lain,” kata Amir, seorang warga baru yang sedang memproses urusannya di jalan trans Kalimantan sembari mengucapkan terima kasih kepada Lurah yang ditemuinya.

“Pada intinya, kami sangat berharap khususnya warga kami di Kelurahan Selat Barat ini bergotong-royong dengan cara apapun dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kenyamanan kampung kita yang baru ini agar lebih maju dan semakin dikenal oleh masyarakat luas,” pungkas Agustinus, Lurah Selat Barat ini yang juga simpey karateka mengakhiri obrolannya. (Dolok).

News Feed