oleh

Selamat Jalan Letkol Inf Jadi dan Selamat Datang Letkol Inf Georgius Luky Ariesta di Kesatrian Badak Hitam

Blitar – koranprogresif.co.id – Prajurit dan Persit Yonif 511/DY memadati halaman Mako Yonif 511/DY atau sering disebut Kesatrian Badak Hitam, untuk mengikuti acara tradisi pelapasan Danyon lama Letkol Inf Jadi, S.I.P, bertempat di Jl. Maluku No. 14 Kota Blitar, Selasa (13/08/2019).

Pasipers, Lettu Inf Adchiyak menyebutkan bahwa, acara tradisi pelepasan Danyonif 511/DY yang lama ini merupakan tradisi dalam satuan.

Letnan Kolonel Inf Jadi, S.I.P yang akan melaksanakan tugas sebagai Dandim 0822/Bondowoso Kodam V/Brw.

Sedangkan dalam sambutan pelepasan Letnan Kolonel Inf Jadi, S.I.P menyampaikan permohonan maaf apabila selama ini berbuat salah dan khilaf, sekaligus juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah bekerja sama dengan baik dalam melaksanakan setiap tugas.

Ia juga memberikan ucapan selamat kepada pejabat Danyonif 511/DY yang baru beserta isteri.

Letnan Kolonel Inf Jadi, S.I.P pun berpesan kepada semua Prajurit Badak Hitam, agar selalu meningkatkan kualitas Prajurit dan membina hubungan yang baik antara pimpinan dengan bawahan serta sesama Persit, ucapnya.

Selamat jalan Letkol Inf Jadi, S.I.P, selamat datang Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P. M.Si, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan dan petunjukn-Nya kepada kita, dalam melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara yang kita cintai. (Red).

News Feed