oleh

Selalu Hadir, Babinsa Dampingi Wabup Kegiatan Gerak Jalan Ceria

-Mitra tni-141 views

 

Penajam – koranprogresif.co.id – Masih dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI ke 74 Ta. 2019 Pemerintah Kecamatan Waru menyelenggarakan kegiatan Gerak Jalan Ceria di Jl. Mata Air Rt. 007 dan Rt 015 Dusun 2, dengan Route Jln. Usaha Tani sepanjang 3 Km, Kecamatan Waru Kab. Penajam Paser Utara (PPU), Minggu (25/8/2019).

Babinsa Desa Bangun Mulya, Sertu Nainggolan anggota Koramil 0913-02/Waru, Kodim 0913/PPU mendampingi Wakil Bupati, Hamdam bersama Ibu dalam melaksanakan kegiatan pemotongan pita di titik star.

“Kegiatan gerak jalan ceria tersebut bertujuan untuk memeriahkan dan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 Ta. 2019, juga sebagai sarana memupuk dan mempererat tali silahturrahmi antar warga Desa Bangun Mulya,” ucap Sertu Nainggolan.

Sudono, selaku Kepala Desa menuturkan, manfaat dari gerak jalan ceria, selain kesehatan juga hadiah sudah menanti bagi yang beruntung nantinya. “Masyarakat Bangun Mulya yang menghadiri gerak jalan ceria tersebut sekitar 200 orang, semua warga sangat antusias untuk memeriahkan HUT RI kali ini, karena berbagai perlombaan juga di gelar,” ujarnya. (Red/Penrem 091/ASN).

News Feed