oleh

Selain Membina Fisik, Juga Mempererat Silaturahmi Antara Kodim Batang dan Rutan Batang

Batang – koranprogresif.co.id – Kasdim 0736/Batang, Mayor Inf. Raji bersama dua Danramil 10/Kota dan Danramil 13/Banyuputih juga dua anggota mengikuti pertandingan persahabatan olahraga tenis lapangan di Lapangan Tenis Rutan Batang di Desa Rowo belang Kabupaten Batang, Jum’at (14/02/20)·

Pertandingan persahabatan tenis lapangan yang diselenggarakan di Lapangan Rutan Batang dilaksanakan antara Kodim Batang dan Rutan batang melibatkan juga para napi atau warga binaan dirutan Batang.

Olah raga tenis lapangan ini, dalam rangka pembinaan fisik dan wujud sinergitas antara anggota Kodim dan anggota Rutan juga untuk memupuk silaturahmi.

“Mudah – mudahan kegiatan ini bisa dijadikan agenda atau kegiatan rutin yang dilaksanakan stiap hari Jum’at agar tubuh kita jadi sehat karena dengan tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat juga kegiatan ini dapat berkumpul untuk silaturahmi, selain itu kita bisa saling kenal antara anggota Rutan Batang dan Anggota Kodim Batang,” harapan Kasdim.

Pertandingan persahabatan ini, dihadiri Kasdim 0736/Batang, Mayor Inf. Raji , Danramil 10/Kota, Kapten Inf. Bardi, Danramil 13/Banyuputih, Kapten Arm. Rasmono, ketua Rutan, Rendra Wardana, A.Md. IP.Sh, M.Hum, Kasubsi pelayanan, Musthofa Amd. IP. (Pendim 0736).

News Feed