oleh

SEJUMLAH TOKOH INSPIRATIF TERIMA AWARD

-Pendidikan-157 views

 

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – Penganugerahan Kapuas Inspiring Award 2018 diberikan kepada sejumlah tokoh inspiratif oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Wadah Bina Paramuda Sayap Kecil Pusat Studi Kemajuan Pendidikan Kabupaten Kapuas, Rabu (27/11) malam di Citi Mall Kuala Kapaus.

Untuk Trofi penghargaan diserahkan secara langsung oleh Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat kepada 23 tokoh peraih Kapuas Award pada malam itu, yang diantaranya diterima oleh Wakil Bupati Kapuas, H M Nafiah Ibnor sebagai tokoh inspiratif perguruan tinggi dan seorang women inspiration Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat sebagai tokoh inspiratif utama peduli pendidikan.

Disampaikan oleh Wakil Bupati Kapuas bahwa, Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas menyambut baik inisiatif yang telah dilakukan panitia sehingga terlaksana kegiatan Penganugerahan Kapuas Inspiring Award 2018.

“Kami sangat menyambut baik atas terlaksananya kegiatan Penganugerahan Kapuas Inspiring Award 2018 pada malam ini, kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga acara dapat sukses dan semoga kegiatan ini dapat terus berjalan,” ucapnya.

Rasa bangga dan bahagia juga disampaikan oleh Seorang Women Ispiration pada malam tersebut, karena menurutnya kegiatan yang dilaksanakan pada malam tersebut sungguh luar biasa dan dapat menjadi motifasi dan menginspirasi masyrakat Kabupaten Kapuas untuk dapat terus berkarya dalam bidangnya.

Sementara dilaporkan oleh Teguh Prasatya Madjan selaku ketua penyelenggara kegiatan bahwa, pada malam tersebut merupakan kali kedua Penganugerahan Kapuas Inspiring Award dilaksanakan karena sebelumnya pada tahun 2017 Penganugerahan Kapuas Inspiring Award juga pernah dilaksankan di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas. Ia terangkan bahwa kegiatan tersebut terlaksana dalam rangka memberikan apresiasi kepada tokoh-tokoh yang telah mereka pilih sebagai sosok isnpiratif.

Selain para tokoh-tokoh inspiratif pada malam tersebut juga diberikan award kepada lembaga-lembaga pendidikan inspiratif. (Hmskmf/Tatang).

News Feed