oleh

SDN Sukabumi Selatan 07 Gelorakan Sekolah Sehat dan Hijau

Jakarta – koranprogresif.co.id – Dalam memajukan sekolah yang berkompeten dan maju, diperlukan pendidikan yang berbasis lingkungan dan mendorong warga sekolah cinta perilaku dan pribadi yang sehat.

Hal itu sepintas terlihat dari sekolah Sukabumi Selatan 07 yang berlokasi di kawasan Kecamatan Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Menurut Kepala sekolah SDN Sukabumi Selatan, Bekti Widiyaningsih, S. Pd kepada awak media, Senin (13/6), pada prinsipnya pihaknya terus menerus mengupayakan lingkungan hidup dan pengelolaannya terutama untuk mengubah prilaku warga sekoalh agar dapat. Mengintrasikan lingkungan yang bersih setiap hari.

“Sekolah ini sangat aktif dalam berbasis lingkungan dan peduli lingkungan yang ramah dalam belajar. Kami selalu berkomunikasi dengan instansi terkait dalam membangun sekolah yang hijau dan sehat,” urainya.

Sekolah ini merupakan salah satu sekolah yang akan menuju sekolah mandiri, bahkan sarana dan prasaran sangat dalam mensukseskan adiwiyata mandiri.

“Kami berharap SDN Sukabumi Selatan 07 bisa lolos dalam adiwita mandiri, bahkan diharapkan bisa membawa pendidikan yang maju,” pungkasnya. (Dedi).

Berita Lainnya