oleh

SBH Menes Siapkan Timkes di Momentum HUT RI ke-74

Pandeglang – koranprogresid.co.id – Satuan Karya Pramuka yakni Saka Bakti Husada (SBH) Menes, dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 74 tahun 2019 terlibat penuh menjadi Tim Kesehatan (Timkes) di Alun – alun Menes, Pandeglang, Sabtu (17/8/19).

Ketua Umum Saka Bakti Husada (SBH) Menes, Yusuf Hidayat mengatakan bahwa, SBH Menes selalu terlibat aktif menjadi Timkes pada setiap kegiatan kepramukaan dan kesehatan, baik ditingkat Kwarcab Pandeglang maupun Kwaran Menes bahkan sampai tingkat Kwarda juga Kwarnas.

“Alhamdulillah, kami selalu siap siaga menjadi Timkes dalam setiap kegiatan. Saya sangat mengapresiasi semangat dan kinerja Pengurus maupun Anggota SBH yang siap bekerja sama untuk mensukseskan setiap acara. Di HUT RI Ke 74 ini kami terlibat full menjadi Timkes,” ucapnya di Sanggar SBH, Menes – Pandeglang, Sabtu (17/8).

Yusuf juga menegaskan, Tujuan mendasar berpartisipasinya menyambut HUT RI ke-74 ini adalah untuk mempererat silaturaHMI, menjaga kebersamaan Pangurus dan Anggota SBH Menes sekaligus juga dengan Pengurus dan Anggota DKR Menes.

Karena, selain menjadi Timkes, SBH yang bekerjasama dengan DKR Menes sedang berlangsung mempersiapkan sejumlah program, anatarlain seleksi calon Timkes untuk Lomba Tingkat (LT) II Kwaran Carita, Kursus Pembinaan Dewan Kerja (KPDK) Kwarcab Pandeglang.

“Untuk LT II akan dilaksanakan tanggal 20 – 21 Agustus di Carita, KPDK Kwarcab akhir Agustus di Baitul Hamdi. SBH persiapkan penuh untuk keterlibatan didalamnya,” tandasnya. (Red/Gobriz).

News Feed