oleh

SATU TAHUN TAMAN ASKARI DIRAYAKAN

-TNI Polri-174 views

 

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – Sejak diresmikan pada tanggal 6 November 2017, Taman Askari terus memberikan manfaat kepada masyarakat terutama dengan adanya rumah pintar taman askari, Ary Egahni Ben Bahat selaku Pembina Rumah Pintar yang juga isteri Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat pada kesempatan tersebut memotong tumpeng sebagai bentuk perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke satu Taman Askari, Sabtu (1/12) siang.

Disampaikan oleh Ary Egahni bahwa, Taman Askari adalah wadah bermain, belajar dan mengali potensi masyarakat Kabupaten Kapuas karena disana selain ada taman bermain juga terdapat Rumah Pintar Taman Askari, yang mana kegiatan-kegiatannya diharapkan dapat terus dilakukan secara maksimal.

“Kegiatan-kegiatan yang ada di taman Askari diharapkan dapat terus dilakukan secara maksimal agar masyarakat Kabupaten Kapuas dapat terotivasi dan terinspirasi sehingga menjadi masyarakat yang luar biasa karena ini merupakan tempat belajar, bermain dan mengali potensi,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ia juga menyampaikan pesan dari Bupati dan Wakil Bupati Kapuas agar mari mengunakan Rumah Pintar Taman Askari supaya masyarakat dapat belajar, bermain dan  memberikan potensi diri untuk mencerdaskan seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas.

Ia juga mengajak, agar perayaan HUT pada kesempatan itu dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan berbagi pengalaman.

Lebih lanjut, Ary Egahni yang juga Women Inspiration Kabupaten Kapuas menyerahkan secara langsung piala dan hadiah kepada juara memasak serta pengunjung rumah pintar taman Askari dengan poin terbanyak, ditambah pencabutan doorprize bagi pengunjung yang beruntung sebagai rangkaian acara pada HUT tersebut. (Hmskmf/Tatang).

News Feed