oleh

Satres Narkoba Kembali Jaring Pelaku Miliki Sabu 0,40 Gram

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – Satres Narkoba Polres Kapuas berhasil menangkap pelaku tindak pidana Narkotika di lahan salah satu perusahaan di Kapuas, Selasa (31/8/2021) sekitar pukul 15.25 WIB.

“Ya benar, petugas berhasil meringkus budak sabu sebut saja SK (26)Tahun yang merupakan warga Kecamatan Mantangai,” terang Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si melalui Kasat Narkoba, Iptu Subandi, S.H., M.M.

Kasat juga menerangkan yang juga menurutnya, pada hari Kamis (2/9/2021) pagi, bahwa anggotanya menemukan Kristal Bening diduga Narkotika jenis Sabu dengan berat brutto 0,40 gram beserta uang tunai Rp. 300 ribu,- dan beberapa barang bukti lainnya dari pelaku.

“Saat ini, pelaku sudah diamankan di Mapolres Kapuas untuk mengikuti rangkaian penyelidikan asal narkoba yang dimilikinya dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku terancam hukuman penjara diatas lima tahun penjara sesuai pasal 114 (1) jo pasal 112 (1) UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika,” ungkap Kasat diakhir pembicaraan. (Tatang Progresif).

News Feed