oleh

Satgas Yonif Raider 300 Meningkatkan Patroli Keamanan Wilayah

Papua – koranprogresif.co.id – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Pos Kotis dipimpin Serka Jamjam Hermawan melaksanakan Patroli keamanan wilayah ke Kampung Wonorejo Pir IV Distrik Mannem Kabupaten Keerom Provinsi Papua, Rabu malam (09/10).

Kegiatan patroli keamanan pada malam hari yang rutin dilaksanakan Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, bertujuan untuk memberikan Rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berada di wilayah binaan Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Pos Kotis.

Mengingat situasi yang terjadi belakangan ini, membuat Personel Satgas bertindak aktip untuk menjaga dan memberikan pengamanan kepada masyarakat dengan melakukan kegiatan patroli ke rumah-rumah warga pada malam hari yang membuat masyarakat merasa aman.

Kedatangan kami disambut dengan hangat oleh masyarakat Kampung Wonorejo Pir IV, membuat kami semakin termotivasi untuk terus mengayomi masyarakat dan dapat meyakinkan masyarakat bahwa situasi aman dan kondusif.

Masyarakat Kampung Wonorejo Pir IV sangat berterimakasih kepada Personel Satgas, karena sudah mau menjaga dan memberikan rasa aman kepada masyarakat dan sudah membuktikan bahwa TNI selalu dekat dengan rakyat dan juga selalu mengayomi masyarakat.

Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P, mengatakan, kedatangan Satgas Yonif Raider 300 untuk melaksanakan tugas pengamanan berbatasan wilayah dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. (Red/Pendam III/Slw).

News Feed