oleh

SATGAS YONIF 713/ST HADIRI APEL GABUNGAN TNI-POLRI ANTISIPASI 01 JULI 2020

-Mitra tni-15 views

 

Jayapura – Koranprogresif.co.id, Bertempat di Mapolres Keerom, Jln. Bhayangkara, Kampung Asyaman, Distrik Arso, Kabupaten Keerom Provinsi Papua Satgas Yonif 713/ST Pos Kout yang dipimpin oleh Letda Ckm M.Syaban (Dantonkes Satgas Yonif 713/ST) bersama satu tim personil Pos Kout menghadiri Apel Gabungan TNI-Polri dalam rangka Harkamtibmas untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat menjelang tanggal 01 Juli 2020 yaitu Hari Ulang Tahun (HUT) TPN OPM.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol dalam release tertulisnya di Pos Kotis Skouw Papua. Selasa malam (30/06/2020)

Dansatgas mengungkapkan apel gabungan ini dipimpin oleh AKBP Baktiar Joko Mujiono, S. IK., MM (Kapolres Keerom) dan diikuti 136 orang Anggota TNI-Polri dan kegiatan dimulai dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Akbp Baktiar Joko Mujiono, S. IK., MM (Kapolres Keerom).

Lanjutnya, apel gabungan TNI-Polri ini diselenggarakan untuk antisipasi kegiatan/agenda kelompok masyarakat yang akan memperingati tanggal 1 Juli 2020 Hari Ulang Tahun (HUT) TPN OPM, dengan melaksanakan patroli dan pemantauan berbagai titik di wilayah Kabupaten Keerom.

Patroli Keamanan ini dilaksanakan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan yaitu dengan mengedepankan tindakan represif, humanis dan simpatik serta bertindak tegas.

Patroli Keamanan ini dilaksanakan mulai pukul 21.00 s.d. 05.00 Wit dengan route Regu Tim I Mapolres Keerom – Arso II – Arso Kota – Pir I – Pir II – Pir IV – Kembali ke Arso VII – Arso I – Arso VI – Kembali Mapolres Keerom; Regu Tim II Mapolres Keerom – Arso VI – Arso I – Arso IV – Arso III – Skamto – Kembali Mapolres Keerom; Regu Tim III Mapolres Keerom – Arso X – Arso XI – Arso VIII – Arso I – Arso VI – Kembali Mapolres Keerom; Regu Tim IV Mapolres Keerom – Arso II – Arso Kota – Kampung Workwana – Mata Jalan Arso VII – Kembali Mapolres Keerom.

(Red)

News Feed