oleh

Satgas Yonif 126/KC Patroli Pelayanan Kesehatan Door To Door di Perbatasan Papua

Keerom – koranprogresif.co.id – Prajurit Satgas Yonif 126/KC Pos Bompay laksanakan patroli kesehatan door to door rumah warga Kampung Bompay, Distrik Waris, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Jum’at (06/05/2022).

“Metode pelayanan kesehatan door to door kepada masyarakat kali ini dijadikan sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi dan komsos kepada masyarakat. Selain membantu masyarakat yang sakit, akan terjalin keakraban dan kekeluargaan antara anggota Satgas dengan masyarakat,” terang Dansatgas.

Salah satu warga, Veronica Wei (43) yang menerima kunjungan silaturahmi dari personel Pos Bompay sekaligus mendapatkan pelayanan kesehatan mengucapkan, Bapak-bapak TNI saya mengucapkan banyak terima kasih yang sudah mau ke kampung kami, semoga bapak-bapak TNI selalu diberi kesehatan dalam menjalankan tugasnya, ungkapnya. (Red/Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC).

Berita Lainnya