oleh

Satgas TMMD Kodim 0806/Trenggalek Bersama Warga Mulai Kerjakan TPJ

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Satgas TMMD Kodim 0806/Trenggalek bersama warga mulai mengerjakan Tanggul Penahan Jalan (TPJ) di RT. 15 RW. 09 Desa Bogoran Kecamatan Kampak, Trenggalek, Kamis (19/05/2022).

Sertu Juwanto saat di lokasi mengatakan, Pembangunan TPJ itu dilakukan Satgas TMMD dibantu oleh warga setempat dengan harapan pembangunan TPJ tersebut segera diselesaikan sesuai yang telah direncanakan.

Lebih lanjut Sertu Juwanto juga menyampaikan bahwa, dirinya bersama rekan lainnya serta masyarakat setempat bekerja dengan penuh semangat yang disertai ketulusan dan keikhlasan.

“Dengan penuh semangat, warga bersama anggota Satgas TMMD bergotong-royong saling bahu membahu untuk memasang batu dengan campuran semen yang akan didirikan pondasi penahan jalan,” pungkasnya.

Salah satu warga, Subroto mengaku bangga dan bersyukur dengan adanya Satgas TMMD Kodim 0806/Trenggalek hadir di desanya. Dengan dibangunnya TPJ itu, diharapkan mampu meminimalisir terjadinya bercana tanah longsor.

“Terima kasih kami ucapkan yang sebesar besarnya kepada Satgas TMMD Kodim 0806/Trenggalek. Dengan adanya pembangunan tanggul ini, diharapkan
dapat mencegah terjadinya bencana longsor di desa kami,” ucap Subroto. (Red).

Berita Lainnya