oleh

Satgas TMMD Jaga Kekompakan dengan Warga Gotong Royong

-Mitra tni-148 views

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-114 tahun 2022 Kodim 0510/Trs pada pengerjaan baik fisik maupun non fisik, hingga hari ini berjalan dengan baik.

Bahkan tidak hanya itu saja, kedekatan antara TNI dengan warga semakin nyata karena mereka setiap hari selalu bersama-sama gotong royong dalam menyelesaikan pekerjaan program TMMD di Kampung Bendung Desa Waliwis Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang.

Terlihat beberapa anggota satgas TMMD reguler 114 Kodim 0510/Trs bersama masyarakat bergotong royong menggoyang cangkulnya untuk melakukan pembersihan sisi jalan untuk pembuatan bagesting dan turap guna pengecoran.

“Saat Ini kita sudah melakukan pembersihan, untuk pembuatan bagesting, pembuatan turap dan penghamparan batu split untuk pengerasan jalan,” kata Dansatgas TMMD ke 114 Kodim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB melalui Pasi Ter Kodim 0510/Trs Kapten Arh Samsuri.

Pada pelaksanaan pengerjaan ini untuk memanfaatkan waktu selama 30 hari sampai ke depan, tidak peduli cuaca baik, terik matahari yang menyengat maupun mendung yang gelap tetap bekekerja.

“Dalam pelaksanaan TMMD di Desa Waliwis ini tidak hanya pada satu pekerjaan, namun juga ada beberapa pengerjaan baik kegiatan fisik maupun non fisik,” Ungkapnya.

(Red)

Berita Lainnya