oleh

Satgas TMMD Bantu Warga Angkat Kayu

-TNI Polri-260 views

Batang – koranprogresif.co.id – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa TMMD Reguler ke 103 Kodim 0736/Batang Kepedulian Satgas untuk membantu warga mengangkat kayu, seperti bapak Muhdi (40 thn) yang lagi menebas Sengon ditempat salah satu kebun milik, warga yang tinggal di Dusun Gepret RT 03/01 Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, Senin (12/11/18).

Di samping menyelesaikan finishing, Satgas memanfaatkan waktu luang istirahat siang maupun sore dengan membantu warga Desa setempat, mengingat kebersamaan mereka yang tinggal menghitung hari, karena TMMD Reguler ke-103 Kodim 0736/Batang akan.segera ditutup pada hari selasa besok.

Melihat keuletan dan kegigihan Pak Muhdi yang merupakan petani maupun penebas kayu sengon, Satgas TMMD segera membantu Muhdi untuk mengangkat batang-batang kayu sengon yang telah dipotong untuk langsung dinaikkan ke atas truk menuju ke pengolahan kayu di Batang.

Bapak Muhdi merasa senang dengan bantuan personel Satgas TMMD, karena merasa terbantu sekali membuat lansir Sengon ini cepat selesai, Muhdi sangat bangga dan terharu, ternyata TNI sangat baik, gigih dan ringan tangan membantu kesulitan warga walau tanpa diminta, tutupnya.;(Red/Pendim 0736)

News Feed