oleh

Satgas TMMD 114 Gelar Material, Pemadatan Jalan Terus Dilakukan

-Mitra tni-153 views

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id, Pembangunan sasaran fisik Pengecoran Jalan sasaran TMMD 114 Kodim 0510/Trs di Desa Waliwis Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang dilanjutkan dengan proses pemadatan batu split untuk lanjut ke tahap pengecoran.

Fokus pengerjaan fisik setiap harinya digelar material batu dan pasir guna pemadatan jalan melalui proses mengunakan buldozer.

Dansatgas TMMD 114 Kodim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB melalui Pasi Ter Kodim 0510/Trs Kapten Arh Samsuri, Jum’at (05/08/2022) saat berada di lokasi TMMD reguler mengatakan, pengerjaan pemadatan jalan dilaksanakan terus dengan dimulai dari titik nol agar cepat tergelar hingga bertemu titik akhir.

“Pembagian tugas dan tanggung jawab kerja dilakukan oleh semua unsur Satgas TMMD yang terdiri dari Unsur TNI, pihak pemerintah dan warga masyarakat yang terus melakukan gotong royong dalam setiap melakukan pengerjaan,” ucapnya.

Sudah mulai nampak padat tertata batu pasir digelar, berharap proses pemadatan jalan dengan batu split bisa selesai dan dilanjut pengecoran sesuai target waktu yang ditentukan. “Selain melakukan pemadatan material satgas TMMD juga terus melakukan pembuatan bekisting di bahu kanan dan kiri jalan untuk persiapan pengecoran,” urainya.

(Red)

Berita Lainnya