oleh

Satgas TMMD 103 Kodim Malinau Selesaikan Bangun Pagar Gereja

-TNI Polri-98 views

 

 

Malinau – koranprogresif.co.id – Ketua Gerja Kristen  Pemancar Injil (GKPI) desa Lubak Manis, Vitor mewakili jemaat Gereja mengucapkan banyak terima kasih kepada Anggota Satgas TMMD ke 103 yang telah selesai membangun pagar Gereja.

 

“Saya selaku ketua Gereja Lubak Manis mewakili Jamaat umat Kristen khususunya dan masyarakat umat Islam yang ada di Lubak Manis, mengucapkan banyak terima kasih karena pagar Gereja sudah terlihat rapi dan megah, begitu juga dengan Nushola As.Syiffa yang sudah di renovasi sehingga yang tadinya terbuat dari kayu sekarang sudah menggunakan beton,” pungkasnya.

 

Ucapan Terima kasih ini di lakukan di sela-sela acara syukuran dan perpisahan antara Masyarakat desa Lubak Manis dengan anggota Satgas TMMD ke 103/Kodim 0910/Malinu, Minggu malam (10/11/2018).

 

Ucapan yang sama juga di sampaikan oleh Pasiter Kodim 0910/Malinau, Kapten Dedi Hariyanto yang hadir mewakili Dandim .

 

“Saya mewakili Dandim mengucapkan banyak terima kasih atas Partisipasi warga dalam desa lubak manis yang telah membantu suksenya TMMD ke 103 ini. Dan atas nama Institusi TNI dan Polri mengucapakan permohonan maaf apa bila ada anggota Satgas yang mempunyai salah, baik tingkah laku maupun perbuatan serta kata-kata selama melaksanakan TMMD di desa lubak manis,” pungkasnya. (Red).

News Feed