oleh

Satgas Raider 300 Memberikan Bantuan Sembako Kepada Keluarga Purnawirawan

Papua – koranprogresif.co.id – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw memberikan bantuan dan sarana penggalangan berupa sembako kepada Ibu Maria May yang merupakan mantan anggota Persit KCK guna menjalin silahturahmi yang baik kepada Mantan Persit di Kampung Banda Distrik Waris, Kabupaten Keerom Provinsi Papua, Rabu (04/12).

Pelaksanaan Kegiatan ini di pimpin oleh Letda Inf Dzakiy Faris Naufal dengan memberikan sembako berupa Mie Instan, Gula Pasir dan Minyak goreng dengan harapan dapat membantu meringankan beban Ibu Maria May dalam kebutuhan dapurnya sehari-hari.

Ibu Maria May merupakan istri dari Sertu Purn Chris Swou (Alm), Sertu Purn Chris Swou (Alm) memulai dinasnya di Yonif 751 dan pernah juga menduduki jabatan sebagai Bintara Jasmani (Bajas) di Rindam Cendrawasih.

Melihat kondisi kehidupan Ibu Maria sekarang yang hanya memanfaatkan uang pensiunan dari suaminya dan juga harus membesarkan ke 4 anaknya maka Pos Waris merasa terpanggil untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada Ibu Maria May.

Ucapan terima kasihpun disampaikan oleh Ibu Maria May kepada personel Pos Waris Satgas Yonif Raider 300 atas bantuan yang telah diberikan. Hal ini sangat bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari Ibu Maria May.

Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P melalui Letda Inf Dzakiy Faris Naufal mengatakan, kehadiran Satgas ke wilayah ini untuk memberikan rasa aman dan membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

“Apalagi kita melihat adanya Keluarga Besar Tentara (KBT) yang mengalami kesulitan kita wajib untuk membantunya,” ungkap Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno. (Red/Pendam III/Slw).

News Feed