oleh

SATGAS PAMTAS YONIF RAIDER 300/BJW BERSAMA KAPOLRES KEEROM, DANRAMIL, TOGA & TOMAS GELAR TATAP MUKA

-Mitra tni-99 views

Keerom – koranprogresif.co.id – Menyikapi perkembangan isu akhir-akhir ini di Papua,
Komandan Satgas Pamtas Yonif Raider 300/bjw, Mayor Inf Ary Sutrisno S.I.P bersama Kapolres Keerom, Danramil, Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Keerom melaksanakan Tatap Muka Dalam Rangka Menciptkan Situasi Aman Dan Lancar Menjelang Tahun Baru Islam 1441 H, Rabu (28/8).

Untuk menciptakan Keamanan dan Kelancaran dalam rangka kegiatan menjelang Tahun Baru Islam 1441 H, diharapkan semua komponen dari aparat dan masyarakat dapat menjaga keamanan bersama sama.

Dengan kegiatan tatap muka bersama, di harapkan dapat meningkatkan kedekatan TNI Dan POLRI beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat sehingga terjalin hubungan yang erat, khususnya yang berada di Kab. Keerom Provinsi Papua.

Komandan Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw menyampaikan, pertemuan tatap muka ini, selain mempererat hubungan silaturahmi juga diharapkan dapat saling bergandengan bersama-sama, untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan di Kab. Keerom ini. “Apa lagi akan diselenggarakannya perayaan tahun baru Islam 1441 H,” pungkasnya.

Kapolres Keerom, AKBP MUJI mengucapkan terimaksih kepada jajaran Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw atas kesiapan dalam membantu pengamanan menyambut tahun baru Islam 1441 H.

Semua element masyarakat yang mengikuti rapat tersebut, juga sepakat untuk sama-sama menjaga stabilitas dan menciptakan Kab. Keerom yang aman dan damai untuk semua masyarakat yang tinggal di Kab. Keerom. (Red).

News Feed