oleh

Satgas Pamrahwan 734/SNS Bersama TNI-Polri Dan Masyarakat Gelar Karybak

Ternate – koranprogresif.co.id – Guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan masyarakat, Satgas PAM Rahwan Pos 1 Kayoa Batalyon 734/SNS bersama Polsek dan masyarakat Kp. Guruapin melaksanakan Karya Bhakti Pembersihan Pertigaan jalan Kampung.

Salah satu kegiatan karya Bakti yakni, pembongkaran tempat duduk para warga nonton TV (Televisi Desa) untuk di pindahkan ke tempat yang strategis.

Hal tersebut bertujuan agar tidak mengganggu aktifitas lalu lintas kendaraan di Kp. Guruapin, sehingga akses jalan tersebut menjadi lebih luas.

Hadir dalam kegiatan Karya Bhakti tersebut, Danpos 1 Kayoa, Letda Inf Darno beserta 6 org personil Pos Satgas, Kapolsek Kayoa Iptu Ahmad beserta 7 org personil Polsek, Babinsa Guruapin Serda Subhan, Kades Guruapin, serta masyarakat Kp. Guruapin.

Kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakan pada Jum’at, 7 Juni 2019 Pkl. 08.00 sd 11.00 Wit tersebut memantapkan solidaritas antar sesama aparat dalam menjaga sekaligus memastikan situasi dan kondisi wilayah Maluku Utara khususnya di Kp. Guruapin berjalan dengan aman dan kondusif.

Selain itu, kegiatan tersebut diharapkan sebagai sarana membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri dengan masyarakat. (Red).

News Feed