oleh

Satgas Binmas Ops Damai Cartenz-2022: Kaum Perempuan Jangan Dianggap Rendah

Yahukimo – koranprogresif.co.id – Program PEKA Tingkatkan Silahturahmi Kepada Masyarakat Lokasi dijalan jenderal Sudirman km1 Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo, Sabtu (7 Mei 2022) pukul 14.00 WIT.

Wanita diciptakan sebagai wanita yang kuat dan membutuhkan kekuatan yang super, adanya Perempuan disuatu wilayah yang membantu dan berperan aktif tantang Kamtibmas yang dikunjungi oleh Satgas Binmas Ops Noken Damai Cartenz-2022 menjumpai Ibu Mince Ya kak dan keluarga untuk berperan aktif bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Adapun beberapa Satgas Binmas Polres Yahukimo dipimpin oleh Iptu Joni Linggi bersama 4 Anggota dan Tim medis Satgas Binmas Polres Yahukimo Ipda dr Muhammad Pino Hakim dan 3 Anggota Tim medis menjumpai Tokoh Perempuan yaitu Ibu Mince Yalak (suku Meek), tepatnya di komplek belakang Aula Pendidikan yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Yahukimo, Ipda I Made Budi Dumariawan, A.Md, S.H.

“Terimakasih kepada Ibu Mince Yalak beserta keluarga sudah menyambut baik kedatangan kami dari Satgas Binmas,” uucap Kasat Ipda I Made Budi Dumariawan.

“Tujuan kami berkunjung untuk menjaga silahturahmi serta mengajak Ibu Mince Yalak dan keluarga untuk berperan aktif bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmss yang aman dan kondusif di Kabupaten Yahukimo dan tetap melakukan hal-hal yang positif dengan cara berkebun, beternak, Ibadah maupun olahraga demi menjaga dan menghindari hal-hal negatif,” tandasnya.

“Terimakasih kepada Satgas Binmas Noken Polres Yahukimo yang telah berkunjung ditempat kami dan telah memberikan himbauan Kamtibmas yang positif, agar kedepannya tetap mendukung program Binmas Noken di Kabupaten Yahukimo,” ujar Tokoh Perempuan. (Red/Ritha).

Berita Lainnya