oleh

Satgas 734 Tanamkan Kebangsaan Pada Anak SD

-Mitra tni-150 views

 

Tobelo – koranprogresif.co.id – Pos Kotis Satgas Yonif 734/SNS yang terdiri atas 4 personil dipimpin oleh Letda ckm Fendy Aprilian, S.T.T.Rad memberikan wawasan kebangsaan terhadap anak SD Negeri 4 Tobelo. Siswa kelas 6 berjumlah 40 siswa ini sangat antusias mendengarkan materi materi kebangsaan seperti mengucapkan pancasila, kapan Indonesia merdeka, menyanyikan lagu indonesia raya dsb.

Menurut Sertu Elimelek Romelus Kudubun, dalam menanamkan nilai-nilai kebangsaan kami memberikan buku tulis, bendera merah putih agar mereka bisa lebih mencintai bangsa ini dan mencintai nilai-nilai luhur yang diturunkan dari pahlawan pahlawan Indonesia.

Menurut Dansatgas yonif 734/SNS, Letkol Inf Edwin Charles, menanamkan nilai nilai kebangsaan pada anak usia sekolah dasar ini sangatlah penting, karena pada saat usia dini inalah karakter bangsa mulai di bangun. “Dari generasi ini para pemimpin bangsa akan terlahir,” ujarnya.

Generasi yang nantinya akan membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik dan semakin mendunia di kancah internasional, di karenakan prestasinya dan nilai nilai luhur karena kebudayaannya. (Red).

News Feed