oleh

Santa Claus 142 Datang Bawa Kejutan Spesial Natal Di Yalimo Papua

-TNI Polri-97 views

YALIMO – koranprogresif.co.id – Personel Satgas Yonif Raider 142/KJ melalui Pos Kotiis Elelim, dengan Santa Claus 142 nya mendatanggi berbagai tempat terutama rumah Ibadah/Gereja untuk berbagi kebahagiaan Natal di Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua Pegunungan, Minggu (25/12/2022)

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi, dalam keterangannya di Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Minggu (25/12/2022).

Dansatgas menyampaikan bahwa dengan Damai Natal setiap masyarakat terkhusus di wilayah penugasan di Papua, harus dapat melakukan perayaan Natal sebagaimana mestinya.

“Itu sudah kita pastikan dengan situasi yang kondusif. Terlapas dari hal tersebut, kita selaku Satgas tak lupa berbagi kebahagian dan kegembiraan dalam perayaan Damai Natal dengan masyarakat, kita sudah siapkan Santa Claus dengan personel lain melakukan Pemberian kado Natal, kita hibur mereka dengan sejumlah kejutan yang ada di dalam kado natal,” tutup Dansatgas.

Dalam perayaan Natal tersebut, tampak masyarakat merasa senang dengan kehadiran TNI di perayaan Natal. “Kami bawa Santa Claus 142 yang diperankan oleh Sertu Hotbe Sinaga, datang dan kunjungi rumah warga dan beberapa gereja yang ada di Distrik Elelim,” ucap Letda Edwin yang turut hadir.

Sementara itu, Hakler (10) anak-anak Kampung Elelim mengucapkan terima kasih kepada Bapak Santa Klaus 142 udah bagikan kado Natal. “Ini merupakan kado spesial buat Hakler, Bapak,” imbuhnya.

Berita Lainnya