oleh

Sambut Ramadhan, FORKAM Berikan Santunan Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

-Nusantara, Sosbud-206 views

Jakarta – koranprogresif.co.id – Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Forum Komunikasi Antar Media (FORKAM) menggelar Santunan Untuk Kaum Duafa dan Anak Yatim di Kantor Sekretariat Jl. Raya Jatinegara Barat No.185, Jakarta Timur, Sabtu (26/3/22).

Dengan Tema “Yayasan Forkam Selalu Ada di Tengah Masyarakat” . Acara di buka dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Wakil Ketua Umum Forkam, Ustad Hasan Wajo.

Santunan ini juga di dukung oleh Baznas, Ditlantas Polda Metro Jaya, Kodim 0505/Jakarta Timur.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia, Muhammad Fauzi mengatakan, Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh stackholder dan para pendukung atas terselenggaranya acara santunan ini baik secara moril dan materil. “Terima kasih atas Dukungan kepada Dirlantas Polda Metro Jaya, Baznas, Kodim 0505/Jakarta Timur yang sudah mendukung program acara Forkam untuk santunan kaum duafa, lansia dan anak yatim,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Forkam, H. Harry Amiruddin dalam keterangan persnya mengatakan, Pertama kita ucapkan Alhamdulillah pada ALLAH SWT, dalam suasana hujan seperti ini acara santunan ini terlaksana dengan niat yang tulus, ikhlas, kita dan teman-teman bekerja artinya bukan untuk kepentingan pribadi, semua ini untuk kepentingan umat. Makanya saya berterima kasih kepada teman-teman Yayasan Forkam yang telah membantu kami, mudah-mudahan di event-event yang akan datang kita akan berbuat lebih besar lagi, karena masih banyak rakyat Indonesia khususnya Jakarta membutuhkan uluran tangan kita.

Lebih lanjut, Harry Amiruddin menambahkan, marilah kita kompak, kita kerja Insya Allah rezeki Allah SWT yang atur. “Saya percaya Allah SWT, Pemerintah baik swasta semua pasti akan membantu. Untuk santunan kali ini ada 40 sembako yang dibagikan, besok-besok akan lebih besar lagi,” pungkasnya. (Red).

Berita Lainnya