oleh

Sambut Natal, Kodim 0801/Pacitan beserta Forkopimda Patroli Bersama Di Malam Natal

Pacitan – koranprogresif.co.id – Dalam rangka monitoring malam Natal tahun 2022 di Wilayah Kabupaten Pacitan, Dandim 0801/Pacitan, Letkol Inf Roliyanto, S.I.P, M.I.P yang diwakili Pasi Ops Kodim 0801/Pacitan, Kapten Inf Sukilan melakukan kegiatan patroli bersama Forkopimda, Sabtu malam (24/12/2022).

Untuk persiapan patroli bersama Forkopimda transit di pendopo dilanjutkan ke pos pam alun-alun dan terminal kabupaten Pacitan serta dilanjutkan patroli ke gereja.

Dandim 0801/Pacitan melalui Pasi Ops, Kapten Inf Sukilan saat dikonfirmasi awak media menyampaikan, untuk rangkaian tim Patroli Forkopimda dalam rangka monitoring malam Natal tahun 2022 di Wilayah Kabupaten Pacitan start dari pendopo menuju ke titik-titik sasaran di sejumlah Gereja dan pos pengamanan, untuk mengetahui secara langsung situasi dan kondisi di lapangan.

“Sebanyak 50 personil gabungan dari Kodim 0801/Pacitan, rombongan bergerak melakukan patroli ke titik titik lokasi yang telah di tentukan,” ujarnya.

Selain itu, Dirinya juga menyebutkan bahwa, liburan Natal dan tahun baru ini akan ramai pemudik sebab bertepatan dengan libur sekolah, oleh karenanya, personel yang ada di pos pantau harus siap memberikan pelayanan kepada masyarakat, agar para pengguna jalan aman serta lancar.

“Kami himbau kepada pengguna jalan agar tertib berlalu lintas dan berhati-hati saat berkendara. Apabila dalam perjalanan merasa mengantuk maupun lelah, lebih baik berhenti sejenak guna menghindari kecelakaan lalu lintas,” tutur Pasi Ops Kodim 0801/Pacitan. (Red).

Berita Lainnya