oleh

SAMBUT HUT RI KE-75, TNI-POLRI SERTA PEMDA LANNY JAYA KERJA BAKTI BERSIHKAN PASAR TIOM

-TNI Polri-18 views

 

Jayapura – koranprogresif.co.id – Bertempat di Pasar Tiom telah dilaksankan kegiatan kerja bakti personel Polres Lanny Jaya bersama TNI serta Stekholder Pemerintah Daerah Kabupaten Lanny Jaya, Kamis (30/7).

Dalam kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Lanny Jaya, Kompol Arung Ranteupa, anggota TNI serta Pemda Kabupaten Lanny Jaya melakukan pembersihan sampah yang berserakan di Pasar dan Jalan sekitaran Pasar Tiom.

Wakapolres Lanny Jaya, Kompol Arung Ranteupa dalam kesempatan mengatakan bahwa, kegiatan kerja bakti tersebut dalam rangka menyambut HUT RI Ke-75.

Selain itu, ini juga bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat menuju Adaptasi Kebiasaan Baru.

Lingkungan yang bersih dan nyaman adalah salah satu bentuk upaya untuk mencegah penyebaran virus penyakit, termasuk Covid-19.

Selain itu, kegiatan ini juga guna mensosialisasikan era adatapsi kebiasaan baru dengan cara menerapkan pola hidup bersih dan sehat kepada masyarakat Kabupaten Lanny Jaya .

“Kami juga menekankan kepada seluruh masyarakat di Pasar Tiom agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, rajin cuci tangan dan terapkan physical distancing guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” imbuhnya. (Red).

News Feed